Lawan Kaya FC, PSM Makassar Tanpa Tiga Pemain Andalannya

PSM Makassar akan bertandang ke Filipina untuk menghadapi Kaya FC dalam lanjutan fase grup H Piala AFC pada Rabu (17/4/2019) mendatang. Ibcbet Online.

Namun Juku Eja akan tanpa tiga pemain andalan mereka dalam lawatan kali ini. Dua diantaranya adalah Aaron Evans dan Zulham Zamrun yang harus menjalani akumulasi kartu kuning. Keduanya selalu dimainkan dalam tiga laga pertama yang sudah dilakoni oleh PSM.

Pemain ketiga yang akan absen adalah sang penyerang Ferdinand Sinaga, usai mendapatkan cedera otot tangan kiri dan saat ini tengah menjalani perawatan beberapa pekan dengan tim medis.

“Tangannya sangat bengkak, kemungkinan urat-uratnya di tangan. Kita tidak tahu seberapa besar kerusakannya, sebelum bengkaknya mulai turun,” kata pelatih kepala PSM Darije Kalezic.

Tanpa Aaron Evans membuat sang pelatih akan menurunkan Munhar untuk berduet dengan Abdul Rahman di jantung pertahanan.

“Kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan,” ujar Kalezic.

“Abdul Rahman dan Munhar sudah pernah dipasangkan bersama ketika piala Presiden beberapa waktu yang lalu, walaupun hanya setengah babak, namun keduanya bermain cukup bagus,” ujar Kalezic.

Dalam tiga laga yang sudah dijalani, PSM memiliki lima poin. Mereka butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *