Manchester United Masih Kesulitan Sepakati Nilai Transfer Daniel James

Manchester United dikabarkan sedang menjalin pembicaraan dengan Swansea City untuk merekrut Daniel James. Akan tetapi, BBC melansir, kedua tim masih terkendali masalah harga.

Sebelumnya disebutkan, Manchester United siap menggelontorkan dana 15 juta poundsterling demi mengamankan James. Namun, nilai tersebut kemungkinan besar ditolak Swansea City.

Swansea City ingin menaikkan harga jual James. Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United bukan satu-satunya klub yang tertarik memboyong pemain berusia 21 tahun itu. Ibcbet Mobile.

Dalam waktu dekat, Manchester United akan terus bernegosiasi dengan Swansea City. The Red Devils akan berusaha merampung transfer James sebelum dibajak klub lain.

James tampil memikat pada musim ini bersama Swansea City di Divisi Championship. Dia mencatat 39 pertandingan dengan mencetak enam gol dan 10 assist di berbagai ajang.

Penampilan apik itu membuat James masuk tim nasional Wales yang diasuh legenda Manchester United, Ryan Giggs. Giggs disinyalir memberikan saran kepada The Red Devils untuk membeli James.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *