Massimiliano Allegri Puas Juventus Bermain Imbang dengan Atalanta

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan kalau ia cukup puas dengan hasil imbang melawan Atalanta. Juventus mengakhiri laga tersebut dengan 10 pemain setelah Rodrigo Bentancur mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-53.

“Saya tahu kalau laga melawan Atalanta akan menjadi laga yang sulit. Tim bermain bagus pada babak pertama, mereka mencetak satu gol dari satu peluang yang mereka dapat,” ujar Allegri. Sbobet Indonesia.

“Pada babak kedua, kami kehilangan satu pemain. Namun, kami bisa mengimbangi kondisi tersebut dan mendominasi jalannya pertandingan. Kami bisa saja menang.”

“Jadi hasil imbang melawan Atalanta adalah hasil yang positif, mempertimbangkan kondisi yang terjadi.”

“Kami menargetkan kemenangan, namun kami terima hasil imbang dengan Atalanta. Selanjutnya, kami harus menyiapkan laga melawan Sampdoria,” ujar Allegri.

Gol Juventus pada babak pertama tercatat sebagai gol bunuh diri Berat Djimsiti. Atalanta membalikkan kedudukan melalui dua gol yang dicetak Daniel Zapata. Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Juventus berkat golnya yang membuat laga berakhir dengan skor 2-2.

Hasil tersebut masih membuat posisi Juventus aman di puncak klasemen Serie A. Bianconeri mengoleksi 50 poin dari 18 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *