Media Asing Sebut Dua Pemain Liga 1 Sebagai Penampil Terbaik di Piala AFC Cup

Piala AFC Cup 2019 telah memasuki laga kedua, dimana kedua klub Liga 1, Persija Jakarta dan PSM Makassar turut serta dalam ajang tersebut. Media asing ternama, Fox Sports Asia pun lantas membuat daftar lima pemain terbaik pekan kedua di Piala AFC Cup, dua diantaranya pemain dari Liga 1. Agen Ibcbet Indolucky7.

Persija yang tergabung dalam Grup G Piala AFC 2019, sukses mengalahkan klub asal Myanmar, Shan United dengan skor 3-1 dalam laga kedua penyisihan grup di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019).

Bruno Matos menjadi aktor kemenangan Persija dilaga kali ini. Dua gol dari Bruno Matos memastikan Tim Macan Kemayoran berhasil membawa oleh-oleh tiga poin dari Myanmar.

Selain itu pada pekan kedua lainnya, PSM juga sukses meraih hasil positif dengan menaklukkan tim asal Laos, Lao Toyota di Stadion Pakansari, Rabu (13/3). Tak tanggung-tanggung, klub berjuluk Juku Eja itu melumat Lao Toyota dengan skor sangat mencolok 7-3.

Dilaga ini Wiljan Pluim dan Eero Markkanen masing-masing berhasil mencetak dua gol. Sementara tiga gol PSM lainnya dicetak oleh Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga dan Marc Klok.

Penampilan gemilang yang dipersembahkan Persija dan PSM, membuat pemain mereka turut serta dalam daftar lima pemain terbaik pekan kedua di Piala AFC Cup versi Fox Sports Asia. Pemain yang dimaksud adalah Bruno Matos dan Wiljan Pluim.

Diwartakan oleh Fox Sports Asia, bahwa Bruno Matos mampu menjadi penyelamat Persija atas Shan United, dengan dua golnya.

“Bruno Matos tampil sebagai aktor kemenangan 3-1 atas Shan United meskipun pemain Brasil itu ditempatkan dalam peran lini tengah.” tulis Fox Sports Asia.

Selain itu, Fox Sports Asia juga menyebut Wiljan Pluim sebagai pemain terbaik pada pekan kedua Piala AFC Cup.

“Wiljan Pluim tak luput dengan penampilannya yang sangat brilian saat ia membuka skor dengan penyelesaian yang bagus.” tulis Fox Sports Asia.

“Penampilan Pluim yang sangat baik bersama rekannya, Marc Klok serta pemain baru Eero Markkanen, membuat mereka membngkar pertahanan Lao Toyota sesuka hati.”

Selain Bruno Matos dan Wiljan Pluim, terdapat juga Alfred Osei (Kaya FC-Iloilo), Bienvenido Maranon (Cered-Negros), Irwan Shah (Tampines Rovers) dalam daftar lima pemain terbaik pekan kedua di Piala AFC Cup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *