Meski Terkendala Bahasa, Lucas Torreira Enggan Hengkang dari Arsenal

Lucas Torreira menepis rumor yang beredar soal kepindahannya ke AC Milan, meskipun mengalami kendala bahasa dan sulit beradaptasi di Arsenal.

Gelandang Arsenal, Lucas Torreira kini dikabarkan ingin bergabung dengan AC Milan, lantaran terkendala bahasa dan kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

Pemain timnas Uruguay tersebut bergabung dengan Arsenal dari Sampdoria pada musim panas 2018 dan tampil mengesankan pada musim debutnya di Liga Inggris.

Dia membuat 50 penampilan pada semua kompetisi. Ibcbet.

Meskipun begitu, rumor bergabungnya sang pemain ke Milan mulai berembus kencang seusai klub itu ingin membangun ulang skuad selepas hengkangnya pelatih Gennaro Gattuso. Dilansir BolaSport.com dari Goal, pemain berusia 23 tahun tersebut justru mengungkapkan bahwa dia tak ingin kembali bermain di Liga Italia. Meskipun, dia mengakui kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di London, lantaran kendala bahasa.

“Saya tak tahu jika ada beberapa hal yang dinikmati karena saya pikir lebih senang di Italia,” tutur Torreira. “London sangat berbeda, Inggris adalah negara yang sangat besar.” “Saya punya masalah dengan bahasa, berkomunikasi dengan rekan se-tim dan dengan orang-orang.”

“Sangat sulit pada waktu-waktu tertentu, ketika Anda tak dapat berbincang, itu adalah yang terpenting,” tutur Torreira menambahkan.

Sebelum membela Arsenal, Torreira sempat membela Sampdoria selama dua tahun, 2016 hingga 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *