Mohamed Salah Ajak De Rossi Gabung Liverpool

Bintang Liverpool Mohamed Salah mengajak Daniele De Rossi untuk bergabung dengan skuat The Reds pasca meninggalkan AS Roma.

De Rossi adalah legenda Roma. Di sepanjang karirnya, ia tak pernah membela klub lain selain I Lupi.

Ia mulai bermain di skuat utama Roma pada tahun 2001. Pada akhir kompetisi musim 2018-19 ini, ia memtuskan untuk angkat kaki dari Stadion Olimpico.

Total, sudah 18 musim ia bermain dengan Roma. Ia mencatatkan 616 penampilan di semua ajang kompetisi.

Saat ini usia De Rossi sudah mencapai 35 tahun. Meski demikian eks gelandang timnas Italia ini sepertinya belum berpikir untuk gantung sepatu. Agent Sbobet.

Salah pernah menjadi rekan setim De Rossi. Tepatnya dari tahun 2015 hingga 2017.

Salah mengaku sangat kagum dengan kemampuan De Rossi. Ia pun menyanjungnya setinggi langit dan kemudian mengajaknya untuk bereuni di Liverpool.

“Ia [De Rossi] adalah legenda,” kata Salah seperti dilansir Sky Italia. “Saya ingin bermain dengannya lagi karena itu akan sangat menyenangkan,” serunya.

“De Rossi adalah legenda sepakbola Italia dan teman dekat. Saya menunggu pertandingan terakhirnya dan cinta para penggemar yang berterima kasih kepadanya atas apa yang ia lakukan untuk klub. Ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya,” seru pemain asal Mesir ini.

Salah kemudian membahas final Liga Champions kontra Tottenham. Ia berharap kali ini Liverpool bisa membalaskan dendam atas kekalahan dari Real Madrid musim lalu.

“Kami kalah satu tahun yang lalu dan kami ingin membalas dendam sekarang. Ini pertandingan yang rumit, kami finis di depan mereka di Premier League tetapi tidak ada artinya,” serunya.

“Klopp? Kami belum membahas detailnya, kami tahu seberapa besar ia layak dihargai, kami harus beruntung. Saya membayangkan permainan ini setiap hari, kami sangat menantikan untuk memainkannya,” tegas Salah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *