Mourinho Harapkan Final Liga Champions Berlanjut Ke Babak Tos-tosan

Laga final Liga Champions baru akan terselenggara pada 2 Juni 2019 mendatang. Meski begitu, banyak publik sepakbola yang sudah antusias menyambut babak final Liga Champions. Tak terkecuali mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Partai final Liga Champions akan menyuguhkan laga antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur. Perjalanan kedua tim tersebut dalam melaju ke final bisa dibilang sungguh luar biasa.

Liverpool yang sebelumnya kalah 0-3 di semifinal leg pertama atas Barcelona, mampu membalikkan keadaan saat bertanding di Anfield pada leg kedua dengan agregat 4-3. Hal sama juga dialami Tottenham, yang sebelumnya kalah 0-1 atas Ajax di leg pertama kemudian mampu membalasnya di leg kedua dengan agregat keunggulan gol tandang 3-3.

Hal inilah yang membuat Jose Mourinho tertarik untuk menyaksikan laga antara Liverpool dan Tottenham. Bahkan, pelatih asal Portugal tersebut rela datang ke Madrid untuk menonton langsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, tempat digelarnya laga final.

Mourinho pun berharap bahwa laga yang diprediksi bakal seru ini dapat berlanjut hingga babak adu penalti Bursa Bola.

“Itu akan menjadi laga final yang luar biasa. Saya akan berada di sana untuk menikmati laga tersebut. Mari berharap drama di laga itu berjalan hingga akhir, dan mempersiapkan diri jika laga sampai ke babak adu penalti,” ucap Mourinho, dilansir dari Sportskeeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *