Mourinho: Inter Wajib Raih Scudetto Musim Ini

Jose Mourinho menjagokan Inter Milan untuk meraih Scudetto di musim 2019/2020. Ia merasa Nerrazurri harus memenangi gelar ini di bawah arahan Antonio Conte.

Inter akan ditukangi oleh Conte pada musim ini. Pria asal Italia ini memiliki catatan mentereng di tim-tim sebelumnya.

Conte pernah merasakan tiga kali Scudetto bersama Juventus dan mampu satu kali meraih gelar juara Liga Inggris saat menangani Chelsea. Dengan pengalaman yang dimiliki Conte tersebut, Mourinho yakin Inter akan meraih Scudetto musim ini.

The Special One merasa La Beneamata wajib menjuarai Serie A sekaligus mengakhiri dominasi dari Juventus. Inter terakhir kali merengkuh gelar Liga Italia adalah saat dilatih Mourinho pada musim 2009/2010. Ibcbet Login.

“Nerazzurri harus memenangkan Serie A musim ini. Saya yakin mereka akan melakukannya,” ujar Mourinho dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Mourinho sendiri saat ini tampaknya belum terpikir untuk kembali melatih usai dipecat oleh Manchester United Desember lalu. Ia mengaku kini mengisi masa senggangnya dengan belajar bahasa Jerman.

“Saat ini saya sedang belajar bahasa Jerman karena itu satu-satunya bahasa yang belum saya kuasai. Saya bisa berbicara bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Italia. Lalu, tentu saja, saya tidak akan mengesampingkan kemungkinan apapun, apalagi Jerman,” tutur pria asal Portugal ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *