Mourinho Takkan Ditindak Usai Aksi Banting Rak Botol Minum

Jose Mourinho merayakan gol dramatis Manchester United dengan membanting satu rak botol minum. Aksinya itu takkan ditindak. Betting Online.

MU menang dramatis kala menjamu Young Boys di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) kemarin pada matchday lima Liga Champions. Gol Marouane Fellaini di masa injury time menentukan kemenangan ‘Setan Merah’.

Gol dramatis itu disambut perayaan yang emosional dari Mourinho. Manajer asal Portugal itu membanting rak penuh botol minuman di tepi lapangan.

Mulanya dikhawatirkan aksinya itu akan berujung hukuman. Sebab sebelumnya Mourinho diusir ke bangku penonton dan diskors satu laga setelah dengan sengaja menendang sebuah botol minum dalam laga melawan West Ham United di Premier League.

BBC telah melaporkan bahwa Mourinho takkan ditindak UEFA atas perayaan golnya tersebut.

MU memastikan diri lolos ke fase knockout berkat kemenangan tersebut. Mengumpulkan 10 poin dari lima laga, mereka takkan terkejar lagi oleh Valencia di posisi tiga yang punya lima poin dengan satu laga tersisa.

MU kini tinggal menjalani laga penentuan juara grup di matchday keenam. Mereka butuh kemenangan atas Valencia sembari berharap Juventus gagal menang atas Young Boys.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *