MU vs Chelsea: Berharap Lini Serang Si Biru Oke

Chelsea akan menghadapi Manchester United di pekan ke-36 Liga Inggris. Gelandang Jorginho berharap lini depan The Blues tampil bagus, khususnya di sisa musim.

MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/3/2019). Laga itu akan menjadi partai yang menentukan bagi kedua tim.

Baik MU dan Chelsea sedang sama-sama bersaing memperebutkan tiket empat besar atau batas terakhir ke Liga Champions. The Blues sementara masih berada di posisi keempat dengan 67 poin, di atas Arsenal (66) dan MU (63) di posisi enam. Ibcbet Indolucky7.

Dengan menyisakan tiga partai lagi, baik MU dan Chelsea sama-sama harus menang guna menjaga posisinya. Tapi, kedua tim sedang sama-sama bermasalah di lini depan.

MU belum bikin gol dari skema open play selama 8 jam 47 menit. Beberapa pemain depannya sedang paceklik gol seperti Romelu Lukaku yang belum bikin gol di 7 laga terakhir, Anthony Martial hanya bikin satu gol dari 10 laga, dan Jesse Lingard satu gol dari 17 laga.

Adapun kinerja lini depan Chelsea juga tak bagus-bagus amat, yakni tidak ada yang konsisten bikin gol. Topskorernya saat ini, Eden Hazard, terakhir kali bikin gol saat mengalahkan West Ham United, 9 April lalu. Terakhir Gonzalo Higuain bikin gol ke gawang Burnley, namun itu menjadi gol keempatnya sejak didatangkan pada Januari.

“Kami harus menciptakan banyak peluang gol sebisa mungkin. Cuma itu satu-satunya cara kami bisa mencetak gol,” kata Jorginho, kepada Sky Italia.

“Kami butuh para striker di tiga laga berikutnya. Ini akan menjadi laga sulit di Old Trafford, tapi kami akan siap. Kami butuh menang untuk berakhir di peringkat empat,” jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *