Munir: Barcelona Larang Valverde untuk Mainkan Saya

Munir El Haddadi telah bergabung dengan Sevilla sebelum Juni. Dia bersyukur pindah dari Barcelona lebih cepat karena Ernesto Valverde tak boleh memainkannya.

Munir mengutarakan keinginannya pergi dari Barcelona pada awal Januari. Dia tak mau perpanjang kontrak dengan Blaugrana yang habis pada akhir musim ini.

Keinginan Munir itu membuat petinggi klub melarang Valverde menggunakan jasanya. Munir tahu hal itu dari Valverde langsung.

“Ketika saya kembali dari liburan (pada awal Januari) saya mengatakan kepada klub bahwa saya tidak ingin memperbarui kontrak,” kata Munir dalam konferensi pers perkenalannya.

“Pelatih (Valverde) memberi tahu saya bahwa dia dilarang mengandalkan saya oleh orang-orang di atasnya. Saya terus bekerja dan saya beruntung datang ke Sevilla sebelum Juni,” sambungnya seperti dikutip dari Four Four Two. Cara Main Ibcbet.

Munir tak butuh waktu lama untuk bikin debut di Sevilla. Setelah kesepakatan antara Barcelona dan Sevilla tercapai pada Jumat (11/1/2019) waktu setempat, Munir langsung main sebagai pengganti ketika Sevilla kalah 0-2 dari Athletic Bilbao hari Minggu.

Striker 23 tahun ini adalah jebolan La Masia. Dia memulai karier profesionalnya pada musim 2014/2015. Total ada 56 laga dan 12 gol di tim utama.

Munir sempat menjalani masa pinjaman ke Valencia di musim 20016/2017 dengan main 36 kali dan mencetak 7 gol. Musim selanjutnya dipinjamkan ke Alaves dengan main 37 kali dan mengemas 14 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *