Pandangan Fakhri Soal Tim-tim di Grup K Kualifikasi Piala Asia 2020

Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini mempunyai pandangan terkait Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Ia menilai semua kontestan memiliki gaya bermain yang berbeda.

Timnas U-18 berada di Grup K bersama dengan Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste. Fakhri mengatakan bahwa tidak ada grup yang mudah, khususnya Korea Utara.

“Korea Utara, Timor Leste, dan Hong Kong menurut saya tiga negara ini punya karakter main berbeda,” kata Fakhri saat dihubungi wartawan. Ibcbet Livescore.

“Korea contohnya, mereka itu negara tertutup, tapi saya pernah lihat bagaimana tim senior mereka dan saya itu memengaruhi tim mudanya. Kemudian Hong Kong pasti berbeda, juga dengan Timor Leste,” tuturnya.

Pelatih berusia 55 tahun itu juga mengatakan peta kekuatan di level U-19 tidaklah berbeda. Fakhri menyebut tidak ada satu grup yang diisi empat tim kuat.

“Sama petanya. Tidak ada grup yang mudah dan tidak ada yang berat. Hampir semua diisi dengan dua tim yang kuat,”

“Berada di grup manapun kami harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Hanya pemain yang punya karakter tanggung yang bisa memberikan perlawanan di Grup K,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *