Pelatih Belgia: Lukaku Lebih Bahagia di Inter

Pelatih kepala Belgia Roberto Martinez mengatakan ini adalah pertama kalinya ia melihat Romelu Lukaku bahagia, setelah kepindahannya ke Inter di bursa transfer musim panas ini.

Lukaku menjadi pemain termahal Inter saat ia bergabung dari Manchester United dengan bayaran senilai 80 juta euro pada Agustus.

Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya menghabiskan dua musim di United. Lukaku telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan pertamanya untuk Inter di Serie A.

Berbicara menjelang laga melawan Skotlandia di Glasgow dalam aksi Grup I kualifikasi Euro 2020, Martinez memuji Lukaku. Agen Sbobet.

“Ini adalah pertama kalinya saya melihatnya (Lukaku) bebas dan bahagia. Kembali ke timnas saya belum melihat Rom begitu fokus, sangat bahagia, begitu segar dengan tantangan baru,” kata Martinez kepada wartawan.

“Saya pikir dia sekarang siap untuk menghadapi salah satu bab sepakbola terbesar dalam karirnya dengan kepindahan ke Inter Milan. Dan dia sangat terdorong untuk menjadi sebaik yang dia bisa untuk tim nasional, jadi saya sangat terkesan dengan kebahagiaannya. Cara dia menantikan sepakbola ke depan.

“Romelu adalah salah satu pesepakbola modern karena ia dilahirkan dengan perhatian, dengan media mengikutinya sejak usia 16 di Belgia – ia memiliki tim media yang mengikutinya berkeliling untuk melihat apa yang ia lakukan.

“Dia berada di tim dengan harapan untuk menang di Anderlecht dengan partisipasi Liga Champions [di atas itu].

“Lalu dia punya transfer besar ke Chelsea. Seperti yang Anda tahu dia punya karir di West Brom, kemudian biaya transfer besar ke Everton, biaya transfer besar lain ke Manchester United dan sekarang ke Inter.

“Romelu tidak terpengaruh, dia adalah salah satu anak lelaki paling bersemangat yang akan Anda lihat. Hidupnya adalah sepakbola, ia hanya hidup untuk mencetak gol dan menjadi efektif untuk tim nasional dan di level klub.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *