Pelatih Persib mengatakan kepada anak asuhnya, Jangan terlalu berpuas diri

Persib Bandung menutup pertandingan terakhir grup A Piala Presiden 2015 dengan kemenangan meyakinkan. Pada pertandingan terakhir melawan Martapura FC yang digelar Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/9/2015), ‘Maung Bandung’ menang telak 4-0 atas Martapura FC

Tiga gol Persib dicetak oleh Zulham Zamrun dan satu gol sumbangan Makan Konate. Hasil tersebut membawa Persib lolos ke 8 besar dengan mengemas sembilan poin dari tiga laga. Kemenangan tersebut sekaligus menjadikan Persib sebagai satu-satunya tim di Piala Presiden yang mencatatkan hasil sempurna serta tidak pernah kebobolan.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengatakan bahwa saya bangga dengan daya juang anak asuhnya yang berhasil tampil total dalam setiap laga. “Alhamdulillah kami sudah melewati pertandingan ketiga. Banyak hal yang perlu disampaikan, yang pertama adalah selamat kepada pemain kami yang telah memenangkan pertandingan.

Djadjang mengatakan bahwa satu-satunya tim dari 4 grup yang meraih sembilan poin, yang kedua juga clean sheet sama dengan Makasar tapi kita lebih produktif barangkali, 10 gol. Pria yang akrab disapa Djanur itu mengaku bahagia lantaran bisa menurunkan para pemain muda yang jarang tampil dalam kompetisi resmi. Dalam pertandingan tersebut, Djanur menurunkan empat pemain muda pada jajaran starting line up, yakni M. Natshir, Dias Angga, M. Agung Pribadi, Yandi Sofyan dan Rudyana yang tampil di babak kedua.

Djadjaang menambahkan bahwa kemudian yang paling senang dan bahagia adalah saya menampilkan pemain yang jarang main namun kinerja tim tetap terjaga, tetap tampil bagus, determinasi tinggi, ritme tinggi, dan cukup produktif itu yang membanggakan sehingga saya tidak akan ragu lagi ketika pemain muda ini akan diberi kesempatan lagi.

Meski mencatat hasil sempurna, Djanur tidak boleh takabur. Menurutnya, perjalanan Persib di Piala Presiden baru setengah jalan. Tapi tolong ini perjalanan baru setengah jalan jangan terlalu dibesar-besarkan biarkan kami merendah terus walaupun hasil cukup sempurna sampai tiga partai ini tapi tolong dibantu sama media juga supaya kami tetap tidak jumawa. Jika cepat Jumawa, maka akan membuat anak asuhannya menjadi lemah dan legah.

Taruhan Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *