Pemain Kalteng mendapat Bonus

Meraih empat poin dalam dua laga awal Liga 1 musim 2019 membuat para pemain Kalteng Putra kebanjiran bonus dari pemilik klub.

Berlabel tim promosi tak membuat Kalteng Putra takut dalam meladeni perlawanan PSIS Semarang dan juga Persebaya Surabaya. Mereka menang 2-1 dari Mahesa Jenar dan imbangi Persebaya di Surabaya dengan skor 1-1.

Sang pemilik, Agustiar Sabran pun berjanji akan mengganjar pemainnya dengan bonus tambahan. Kalteng Putra sendiri memiliki target musim perdana di Liga 1 untuk bisa finis di papan atas klasemen.

“Untuk bonus, pasti ada. Setiap selesai pertandingan pasti ada apresiasi untuk tim. Namun, ini bukan tujuan utama. Hanya sebagai stimulan agar selalu mendapatkan hasil yang positif di setiap pertandingan,” ungkap Agustiar Sabran, Rabu (22/5/2019).

“Senang dengan permainan yang ditunjukkan pemain. Apalagi kami bermain di kandang lawan dan berhasi meraih empat poin,” ujarnya. Ibcbet Casino.

Selanjutnya Kalteng akan berhadapan dengan Perseru Badak Lampung FC pada pekan ketiga di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (28/5/2019).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *