Penebusan Dosa Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang melesakkan satu gol ke gawang Manchester United lewat titik penalti. Dia melakukannya setelah akhir pekan lalu gagal mengeksekusi penalti ke gawang Tottenham Hotspur.

Arsenal menang 2-0 saat menjamu MU di Emirates Stadium, Minggu (10/3/2019) malam WIB. Granit Xhaka membuka keunggulan Arsenal di babak pertama dan Aubameyang menutupnya lewat penalti di babak kedua.

Arah bola tembakan penalti Aubameyang tak berbeda jauh saat gagal melakukannya ke gawang Tottenham. Keberhasilan ini tak lepas dari upaya striker 29 tahun itu untuk terus mengasahnya di latihan.

“Saya membuat kesalahan melawan Tottenham dan saya gagal mengeksekusinya, tetapi hari ini saya fokus dan mencetak gol penalti,” kata Aubameyang seperti dikutip dari BBC.

“Anda harus berlatih ini sepanjang waktu dan saya melakukannya. Saya tahu itu akan sulit, tetapi saya sangat percaya diri,” sambungnya.

Arsenal kini kembali ke posisi empat, yang merupakan batas akhir untuk merebut tiket Liga Champions. The Gunners untuk sementara menggusur MU ke posisi lima. Ibcbet WAP.

“Semangat tim bagus. Kami punya segalanya dan kami tahu akan sulit untuk finis di empat besar, tetapi kami yakin – penting untuk memenangi pertandingan ini dan kami punya kesempatan,” Aubameyang menambahkan.

“Kami memiliki semangat yang baik dan kami lapar – kami ingin kembali ke Liga Champions,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *