Pepe Starter Lawan Liverpool?

Unai Emery mengakui Nicolas Pepe perlahan mulai beradaptasi dengan Premier League. Ada peluang Pepe jadi starter saat menghadapi Liverpool.

Pepe jadi pembelian termahal musim panas ini sekaligus rekor klub dengan harga 72 juta paun dari Lille. Kehebatan Pepe musim lalu yang bikin 22 gol dan 11 assist jadi alasannya. Cara Daftar Ibcbet.

Tapi, sejauh ini Pepe belum dipercaya penuh oleh Emery selaku manajer Liverpool karena hanya jadi pemain pengganti sedari dua pekan berlalu. Setelah bermain 15 menit pada debutnya kontra Newcastle United, Pepe bermain setengah babak kontra Burnley.

Bagi Emery, ini adalah caranya untuk membuat Pepe terbiasa dengan iklim sepakbola Inggris. Apalagi Pepe tidak melalui sesi pramusim bersama Arsenal sehingga butuh waktu untuk nyetel dengan tim.

Nah, kebetulan akhir pekan ini Arsenal akan bertandang ke Anfield, Sabtu (24/8/2019) malam WIB, untuk menghadapi Liverpool.

Bukan tugas mudah untuk The Gunners mengingat mereka punya rekor buruk saat bertemu tim Merseyside itu. Maka dari itu kehadiran Pepe sedari menit awal dibutuhkan demi mengimbangi agresivitas Liverpool di kandang.

Terkait peluang Pepe jadi starter, Emery menyebut segalanya akan dievaluasi hingga hari pertandingan. Yang pasti menurut Emery, Pepe kini sudah lebih baik dan mulai nyaman dengan suasana baru.

“Sebagai manusia, yang terpenting adalah membantu dia dan keluarganya untuk merasa nyaman di sini. Dia sudah tiga pekan berlatih bareng kami,” ujar Emery seperti dikutip Sportskeeda.

“Dia tidak ikut pramusim tapi dia perlahan merasa lebih nyaman. Contohnya di laga pertama, dia bermain 15 menit lawan Newcastle, lalu bermain 45 menit menghadapi Burnley,” sambungnya.

“Saya rasa secara individu, dia sudah lebih baik. Mungkin dia sudah siap untuk tampil lebih lama lagi hari Sabtu nanti.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *