Persiapan Kurang Lama Jadi Kendala Timnas U-22 di SEA Games 2019

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menyebut raihan medali SEA Games 2019 merupakan capaian yang realistis.

Menurutnya timnas U-22 yang ia pegang saat ini belum menjalani persiapan yang maksimal. Belum lagi dari klub-klub yang kerap menahan beberapa pemainnya.

“Saya pikir, realisitis ya dan ini kan lebih baik dari enam tahun terkahir, kalau ga salah pas SEA Games terkahir dipegang Luis Milla itu perunggu ya. Jadi ini realisitis,” kata Indra Sjafri, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

“Sebenarnya kalau kita lebih siap dalam artian persiapan lebih lama, klub-klub kemarin lebih cepat memberikan pemain itu mungkin hasilnya bisa lebih (medali emas),” jelasnya.

Pelatih Sumatera Barat itu akan mengevaluasi para pemainnya dan nanti hasilnya akan diserakan kepada PSSI sebagai bahan program timnas berikutnya. Ibcbet Casino.

“Ya, kita sedang siapkan evaluasi SEA games nanti akan kita report ke PSSI khusunya ke direktur teknik apasih yang kita lakukan untuk persiapan karena ini konteksnya SEA Games tentukan SEA Games yang akan datang,”

“Dari pemain yang sekarang kan masih ada sekitar 10 pemain yang bisa kelahiran 1999 berati cukup dominan, persiapan modalnya seperti apa. Saya rekomendasikan itu, siapa itu pelatihnya yang akan datang biar PSSI yang menentukan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *