Persib 4 Kali Menang Beruntun, Ini Kata Pelatih Robert Alberts

Tren positif tengah menghinggapi Persib Bandung. Dalam persaingan Liga 1 2019, Maung Bandung sukses menang empat kali beruntun.

Empat kemenangan itu saat melawan Persija Jakarta 2-0, Kalteng Putra 2-0, PSIS Semarang 2-1 dan terakhir menekuk Arema FC 3-0, Rabu (12/11).

Persib pun mendaki ke papan atas, di mana usai menambah tiga angka dari kemenangan melawan Arema FC, Persib berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 40 angka. Persib juga mencatat enam kali pertandingan tanpa terkalahkan. Ibcbet Livescore.

Saat tren bagus ini ditanyakan ke pelatih Alberts, dia justru ingin Persib melangkah lebih jauh lagi. “Mari kita buat menjadi tujuh,” jawab Alberts.

Ini mengisyaratkan Persib juga mengejar tiga angka saat menjamu Barito Putera pada pekan ke-28, Minggu (24/11) yang menurut rencana digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Kini pemain Maung Bandung mendapat libur tiga hari sebelum melawan Barito Putra. “Kami liburkan pemain selama tiga hari karena kami harus menjaga momentum, dan setelah itu kami akan berlatih lagi,” ujar Alberts.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *