Persib Bandung Tak Ingin Stadion GBLA Senyap

Ghozali dan Agung optimistis Maung Bandung bakal menerkam Macan Kemayoran pada akhir pekan ini.

Penggawa Persib Bandung berharap Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tetap riuh selama 90 menit dalam pertandingan sarat gengsi melawan Persija Jakarta, Minggu (23/9) sore WIB.

Gelandang Ghozali Siregar mengatakan, kreativitas dan nyanyian suporter dibutuhkan untuk menyuntik motivasi pemain dalam upaya mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

“Bobotoh itu menambah motivasi kami saat bertanding. Peran mereka selalu penting buat tim ini. Riuh stadion itu tambahan energi. Saya selalu siap kalau diberikan kepercayaan dari pelatih, dan kami sangat termotivasi,” ujar Ghozali dilansir laman resmi klub.

Hal senada diungkapkan Agung Mulyadi. Gelandang Persib ini mengatakan, torehan positif di dua pertandingan terakhir membuat pemain optimistis menatap duel kontra Persija.

“Kemenangan melawan Arema dan Borneo FC jadi modal bagus buat kami. Itu membuat kami semakin percaya diri. Semoga kami bisa menjaga momentum ini. Kami pasti bisa kalahkan Persija,” tegas Agung. Sbobet Mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *