Persib Bandung Umumkan Skuat Pekan Ini?

Persib Bandung sudah hampir selesai menyusun skuat untuk menyambut musim baru. Siapa saja penggawa Maung Bandung rencananya akan diumumkan pekan ini.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan proses perekrutan pemain saat ini hampir selesai. Pihaknya tinggal menunggu pengumuman. Bola Tangkas.

“Segera ada pengumuman. Insyallah minggu ini ada informasi pengumuman,” kata Kuswara saat dihubungi via telepon genggam, Selasa (8/1/2019).

Kendati begitu, manajemen Maung Bandung belum mau membocorkan mengenai komposisi skuat anyar. Pengumuman akan dilakukan menyeluruh.

“Nanti pokoknya menyeluruh. Pelatih, asisten pelatih, pemain yang bertahan, pemain dilepas dan rekrutan baru,” ungkap dia.

Usai Liga 1 2018, Persib melepas sejumlah pemain asing dan lokal. Namun, hingga saat ini belum ada satupun pemain baru yang resmi direkrut Maung Bandung.

Miljan Radovic, yang ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan Roberto Carlos Mario Gomez, hingga saat ini juga tak kunjung dikenalkan ke publik. Radovic juga tak pernah terlihat dalam agenda Persib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *