Persib Ekstra Waspada di Kandang Bhayangkara

Kendati telah diperkuat Ezechiel N’douassel, Persib Bandung bakal ekstra hati-hati menghadapi Bhayangkara FC. Tuan rumah cukup berbahaya.

Persib menjalani laga tandang melawan Bhayangkara FC di pekan ke 29 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (2/11/2018). Pertandingan tersebut kick-off pada pukul 15.30 WIB.

Menuju laga itu, Persib malah sedang terluka. Dalam lima laga terakhir, Maung Bandung menelan tiga kekalahan dan dua kali imbang. Pada laga paling akhir, Persib diimbangi Bali United 1-1.

Penampilan buruk Persib tak lepas dari kondisi tim yang kehilangan sejumlah pemain karena sedang disanksi oleh Komdis PSSI. Dalam lima laga itu, Persib tampil tanpa dukungan bobotoh yang juga sedang dihukum. Ibcbet Login.

Nah, menjelang laga dengan Bhayangkara itu, Persib bisa tampil dengan kekuatan lebih sip. Tiga pemain asing, Jonathan Bauman, Ezechiel, dan Bojan Malisic, bisa diturunkan secara bersama-sama.

Ezechiel memang mesin gol Persib. Musim ini, dia mempersembahkan 14 gol untuk Persib.

“Kami tahu Bhayangkara adalah lawan yang kuat. Tapi, kami sekarang harus bangkit. Besok pemain kami seperti Bauman dan Ezechiel sudah main. Besok kami akan tampil full team. Untuk itu, besok adalah laga penting untuk meraih kemenangan,” ujar pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, dalam jumpa pers di Stadion PTIK, Jumat (2/11/2018).

“Persiapan kami sudah bagus, kami sudah menjalani latihan untuk meraih poin. Kami harus waspada karena kami tahu Bhayangkara sangat kuat di sini,” dia menambahkan.

Persib saat ini menempati posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 46 poin. Bhayangkara menempel di bawahnya terpaut tiga poin. Kedua tim sama-sama tak bisa menurunkan kekuatan penuh dengan kehilangan pemain yang bergabung di Timnas ke Piala AFF. Persib dipastikan tak bisa menggunakan tenaga Febri Haryadi sedangkan Bhayangkara tak akan diperkuat kiper utama Awan Setho Raharajo dan bek I Putu Gede.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *