Persib Vs Persebaya Dipindah ke Bali

Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 resmi pindah venue. Duel Maung Bandung dan Bajul Ijo dilangsungkan di Bali.

Laga Persib dan Persebaya semula direncanakan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada 18 Oktober 2019 atau dua hari menjelang pelantikan Presiden Republik Indonesia di Jakarta. Dengan pertimbangan keamanan, laga dipindah.

Berdasarkan keterangan di situs resmi Persebaya, yang didapat dari pihak Persib, pemindahan venue pertandingan dilakukan karena panitia pelaksana Persib tidak mendapatkan izin dari kepolisian. Alasannya, waktu pertandingan berdekatan dengan pelantikan presiden dan wakil presiden yang jatuh pada Minggu, 20 Oktober.

Agar tetap berjalan sesuai jadwal, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memindahkan home base Persib ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pemindahan ini tertuang dalam surat PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

“Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Persebaya pada tanggal 18 Oktober 2019 dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayadn Dipta, Gianyar, pukul 19.30 WITA,” demikian petikan surat PT LIB bernomor: 389/LIB/X/2019. Agen Ibcbet.

Manajer Kompetis PT. LIB, Asep Saputra, membenarkan pemindahan lokasi pertandingan antara Persib dan Persebaya itu.

“Betul dipindah ke Bali. Itu alternatif mereka karena tak dapat izin di Bandung. Semoga tidak ada lagi kendala dan pertandingan bisa segera berlangsung,” kata Asep saat dikonfirmasi oleh detikSport.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *