Persija Ingin Makin Dekat dengan Persib

Persija Jakarta bertandang ke Bandung untuk menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018) sore.

Bek Persija, Maman Abdurrahman, menyatakan timnya ingin makin dekati Persib yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Persija bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 36 poin. Macan Kemayoran menguntit Persib yang menempati puncak klasemen dengan 41 poin.

Kemenangan menjadi target Persija di Bandung demi memperkecil jarak dengan Persib menjadi dua poin . Sbobet Sukamain.

“Mungkin di sini kuncinya adalah apakah kami bisa mendekati Persib atau tidak. Satu hal yang pasti kami ke sini untuk mendekatkan jarak kami dengan Persib karena poin yang kami miliki dengan Persib tidak jauh. Insya Allah kami bisa memenangi pertandingan menghadapi Persib,” ujar Maman Abdurrahman.

Meraih kemenangan di hadapan puluhan ribu bobotoh yang memadati Gelora Bandung Lautan Api tidak akan mudah. Namun, bukan berarti Persija tak punya kans. Buktinya Macan Kemayoran mampu tampil lepas dari tekanan ketika bermain imbang 1-1 dengan Persib di depan bobotoh pada musim lalu.

Maman Abdurrahman menegaskan kunci bagi timnya saat ini adalah meredam lini depan Persib yang juga berbahaya. Pemain senior Persija yang memperkuat Persib Bandung itu berharap Macan Kemayoran bisa menjalankan semua strategi yang disiapkan.

“Kami mengetahui Persib memiliki Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman. Selain itu para pemain sayap mereka kreatif. Namun, kami sudah mewaspadai dan jajaran pelatih Persija juga sudah memberikan instruksi. Semoga di lapangan kami bisa membuktikannya dan bisa meredam lini serang mereka,” ujar bek tengah Persija Jakarta itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *