Persija Tampil di GBK untuk Penentuan Juara, Dikawal 5.000 Personel Keamanan

Persija Jakarta berpotensi mengangkat trofi juara Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akhir pekan ini. Panpel menyiapkan 5 ribuan personel keamanan.

Persija menjamu Mitra Kukar pada laga pekan ke-34 Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018). Pertandingan tersebut diyakini bakal dibanjiri oleh puluhan ribu The Jakmania.

COO Persija Jakarta, Rafil Perdana, memperkirakan akan ada tambahan personel sekitar 20 persen ketimbang laga-laga sebelumnya. Biasanya, Persija dikawal 4000 ribuan personel keamanan.

“Dari standarnya itu biasanya sekitar 4.300-4.500 personel pengamanan. Mungkin ada penambahan sekitar 10-20 persen untuk antisipasi. Jadi, sekitar 5 ribuan personel lah,” kata Rafil dalam konferensi pers di kantor Persija, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Rafil juga menambahkan rencananya akan menyiapkan layar raksasa di sekitar stadion GBK. Tapi hal itu masih akan dibicarakan lebih lanjut.

“Akan kami koordinasikan setelah rapat dengan Polda Metro karena itu pertandingannya pada sore hari. Jadi, lihat saja apakah bisa dilaksanakan apa tidak,” ujar Rafil. Agen Ibcbet Terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *