Petinggi PT PBB Benarkan Beli Blitar United Untuk Jadi Persib B

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahyono membenarkan kabar pembelian Blitar United. Nantinya Blitar United akan berubah nama menjadi Persib B dan berkompetisi di Liga 2 2019.

Pembelian Blitar United oleh PT PBB masih dalam proses dan tinggal menunggu administrasi. Persib B akan menjadi tim satelit Persib Bandung sebagai tempat para pemain muda ataupun tim cadangan yang akan mendapatkan jam terbang.

“Memang benar Blitar United akan kami beli dan berganti nama jadi Persib B, bukan Bandung B seperti yang dikatakan Robert Alberts. Tapi masih dalam proses, tinggal administrasi saja,” ujar Teddy dilansir dari Simamaung. Sbobet Casino.

Persib B juga sudah memiliki pelatih yaitu Liestiadi dan masih akan menunjuk asisten dari lingkungan Persib. Selain itu Persib B juga akan tetap melakukan seleksi pemain.

“Pelatihnya Liestiadi, itu atas rekomendasi dari Robert Alberts. Untuk asistennya nanti biar pelatih yang memilih, kemungkinan besar asisten pelatihnya para legenda Persib,” kata Teddy.

“Mereka tetap harus menjalani proses seleksi. Jadi biar pelatih yang menentukan siapa saja pemain-pemain di Persib B ini,” ucap Teddy.

Tim satelit bukan hal baru dalam dunia sepak bola. Beberapa klub besar di Eropa seperti Real Madrid, Barcelona dan Ajax sudah memiliki tim satelit untuk memiliki skuat yang kompetitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *