Phil Jones Tentang Wajahnya yang Kerap Jadi Meme

Phil Jones menjadi pesepakbola yang wajahnya kerap dijadikan meme. Ia mengaku tak masalah, justru termotivasi tampil oke di lapangan.

Jones menjadi salah satu pemain yang wajahnya paling sering muncul di media sosial. Penyebabnya, bek Manchester United itu kerap memperlihatkan mimik wajah yang menyita perhatian saat beraksi di lapangan.

Ekspresi pemain asal Inggris saat berlaga itu kerap dijadikan lelucon oleh netizen. Mereka mengedit potongan gambar mimik wajah Jones untuk dijadikan meme, yang kini jumlahnya sangat banyak di internet.

Seperti dilansir FourFourTwo, meme-meme itu rupanya juga kerap dipakai rekan-rekan setim Jones untuk mengolok-oloknya. Jones mengaku tak masalah soal itu.

“Itu adalah sebuah ejekan, teman saya bercanda dengan saya sepanjang waktu tentang hal itu,” Kata Jones. Cara Main Ibcbet.

“Begitulah yang terjadi. Saya juga tidak terlalu menanggapinya. Teman-teman mengirimi saya foto wajah aneh di grup Whatsapp untuk menjadikannya ejekan soal diri saya. Ini adalah olok-olok, ya begitulah, tapi tak jadi soal buat saya,” ungkapnya.

Jones bahkan kian termotivasi akibat meme-memenya berseliweran. Pemain berusia 27 tahun itu juga merasa sudah cukup sukses kendati kerap jadi bahan olok-olok.

“Orang-orang bisa mengatakan pendapatnya, tapi pada akhirnya saya mendapat kontrak baru di United,” ujarnya.

“Saya sudah di sini (MU) selama delapan atau sembilan tahun dan sudah memenangkan Liga Inggris, dua kali ke Piala Dunia, pernah ke Piala Eropa, bermain di Liga Champions, memenangkan Liga Eropa, Piala FA.”

“Orang dapat berbicara, tetapi pada akhirnya itu adalah statistik dan itulah yang telah saya lakukan,” jelas Jones, yang mengantar Timnas Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *