PSM Makassar Jumpa Klub Vietnam di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

Kemenangan 1-0 Becamex Binh Duoung atas Ceres Negros di laga terakhir fase grup G Piala AFC membawa mereka lolos ke babak semifinal dengan status runenr-up terbaik.

Becamex pun akan berjumpa dengan PSM Makassar, yang keluar sebagai juara Grup H di babak semifinal zona ASEAN. PSM Mengoleksi 14 poin dari 6 pertandingan yang mereka jalani di grup H. Sbobet Indonesia.

Kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Lao Toyota di New Laos National Stadium, Selasa (14/5/2019) lalu menyempurnakan kiprah Laskar Pinisi di fase grup dengan tak terkalahkan.

Sementara Ceres Negros juara Grup G akan berjumpa Hanoi FC (Vietnam) yang keluar sebagai juara grup F di partai semifinal lainnya.

Babak semifinal zona ASEAN sendiri akan digelar dalam dua leg. Leg pertama akan digelar di Vietnam pada 19 Juni mendatang, lalu sepekan berselang ganti PSM yang akan menjamu Becamex Binh Duong.

PSM sendiri berencana memakai salah satu stadion di Jakarta untuk markas mereka di babak semifinal ASEAN ini. Mereka sebelumnya memakai stadion Pakansari, Bogor di babak fase grup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *