PSS Sleman Umumkan Manajer Baru

PT Putra Sleman Sembada (PSS) secara resmi menunjuk Sudibyo sebagai manajer tim. Pria asli Kabupaten Sleman ini bukan orang baru di skuat PSS Sleman.

“Ini merupakan suatu amanah bagi saya. Saat ini tim sudah sangat berubah dan sangat luar biasa, saya ingin membantu PSS bisa lebih jaya,” kata Sudibyo, saat diperkenalkan kepada wartawan di Sleman, Senin (17/6/2019) petang.

Sudibyo pernah menjabat ketua panpel tahun 2012-2013. Sudibyo juga tercatat turut membidani lahirnya PT PSS ketika PSSI mensyaratkan tim peserta liga harus berbadan hukum. Kala itu, Sudibyo menjadi salah satu komisaris. Sbobet Livescore.

“Kita akan koordinasi dengan semua, pelatih, pemain, kerja kita teamwork. Alhamdulillah PSS musim ini semua serius, punya dedikasi tinggi, kita percaya dengan job masing-masing,” ujarnya saat berbicara seperti apa langkah awalnya sebagai manajer PSS.

CEO PT PSS Viola Kurniawati menjelaskan, penunjukan Sudibyo sebagai manajer PSS berdasarkan sejumlah pertimbangan matang. Ia dekat dengan Super Elang Jawa dan punya kecintaan terhadap persepakbolaan Sleman.

“Beliau ini bukan orang asing lagi bagi PSS. Setelah ada pertimbangan dari banyak pihak, akhirnya kami memilih Pak Sudibyo sebagai manajer. Kami melihat beliau ini dari kalangan profesional dan terlebih putra daerah sehingga punya sense of belonging pada PSS,” jelas Viola.

Untuk diketahui, kursi manajer PSS Sleman sebelumnya dijabat oleh Retno Sukmawati. Namun istri eks manajer PSS, almarhum Suparjiono, itu mundur di awal bergulirnya Liga 1 2019 .

Retno sendiri belum lama menjadi manajer tim yang baru promosi ke Liga 1 2019 tersebut. Dia menduduki posisinya usai PSS memastikan gelar juara Liga 2 2018 pada Desember, menggantikan Sismantoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *