Reaksi Tepat Si Merah Usai Dua Hasil Mengecewakan

Juergen Klopp puas betul dengan kemenangan Liverpool atas Bournemouth. Ini jadi reaksi yang tepat usai dua hasil mengecewakan The Reds sebelumnya.

Pada laga pekan ke-26 Premier League yang dihelat di Anfield, Sabtu (9/2/2019) malam WIB, Liverpool menang tiga gol tanpa balas lewat gol yang disumbangkan Sadio Mane, Gini Wijnaldum, dan Mohamed Salah.

Liverpool tampil dominan dengan membuat 20 attempts, sembilan di antaranya on target dan 66 persen ball possesion. Bournemouth cuma diberi kesempatan meredam di 20 menit awal pertandingan. Ibcbet Indolucky7.

Tiga poin ini melambungkan Liverpool ke puncak klasemen dengan 65 poin, unggul tiga angka dari Manchester City yang baru berlaga besok melawan Chelsea. Hasil yang begitu diharapkan oleh pasukan Anfield Gank karena mereka dalam tekanan usai dua hasil buruk sebelumnya.

Punya kesempatan unggul tujuh poin, Liverpool malah digeser City karena dua hasil imbang beruntun lawan Leicester City dan West Ham United. Performa Liverpool yang garang di menjelang akhir tahun tiba-tiba meredup dalam sebulan terakhir ini.

Maka kemenangan atas Bournemouth ini diharapkan bisa mengembalikan kepercayaan diri pemain untuk tetap menjaga persaingan gelar juara dengan City dan Tottenham Hotspur.

“Kami tidak senang dengan penampilan di dua laga terakhir dan sedikit direpotkan dengan bola mati. Kami harus memperbaiki banyak hal,” ujar Klopp kepada BBC.

“Ada beberapa pemain yang cedera dan para pemain yang fit tiba-tiba saja sakit semalam sebelum pertandingan,” sambungnya.

“Kami punya ekspektasi tinggi dan kami menang meyakinkan hari ini – kami tampil luar biasa di lapangan. Gol ketiga benar-benar kelas dunia.”

“Kami ingin memperlihatkan reaksi. Tugas kami bukan hanya melewati krisis yang ada tapi harus tampil bagus serta menang meyakinkan,” demikian dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *