Real Madrid Siapkan Rp 1 Triliun untuk Dapatkan Playmaker Spurs

Real Madrid rupanya belum berhenti memburu pemain pada bursa musim panas ini. Setelah mendapatkan Eden Hazard, Madrid masih mengejar playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Pihak Madrid rupanya pakai strategi tarik ulur dalam negosiasi dengan Tottenham untuk Eriksen. Madrid baru akan secara resmi mengajukan penawaran itu di penghujung penutupan bursa transfer Liga Spanyol, yakni pada 2 September 2019 nanti.

Sementara untuk bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup pada 8 Agustus lalu, di mana klub Inggris tidak bisa lagi memasukkan pemain baru, namun masih diperbolehkan melepaskan pemainnya sampai 2 September nanti.

Menurut harian The Sun, Madrid jelang penutupan bursa nanti akan mengajukan penawaran resmi kepada Spurs senilai 60 juta pound atau sekitar Rp 1 triliun untuk mendapatkan Eriksen.

Ke depan, Eriksen diproyeksikan sebagai pengganti playmaker Luca Modric yang bakal dilepas usai musim ini. Langkah ini sekaligus menutup kemungkinan gagalnya Madrid mengincar Paul Pogba dari Manchester United. Agent Sbobet.

Hal lain yang menekan Spurs untuk melepaskan Eriksen adalah pemain timnas Denmark tersebut sudah tak mau lagi memperpanjang kontraknya. Eriksen memilih untuk pindah klub besar di Eropa, seperti Madrid, Barcelona, Manchester City atau Manchester United.

Situasi ini juga membuat bos Spurs akan lebih mudah menjual Eriksen yang habis masa kontraknya dipenghujung musim 2019/2020 ini. Diperkirakan, jika Eriksen dijual, maka keseimbangan tim Spurs akan goyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *