Rene Mihelic Bercerita Pengalaman Tampil di Liga Champions dan Liga Europa

Pemain baru Persib Bandung, Rene Mihelic mengungkapkan pengalamannya saat tampil di kompetisi level Eropa. Mihelic sebelumnya sempat tampil pada ajang kualifikasi Liga Champions dan fase grup Liga Europa. Ibcbet Diblokir.

Mihelic menjadi salah satu pemain asing yang melengkapi kuota Persib Bandung. Pemain asal Slovenia tersebut sempat mencicipi beberapa laga d kualifikasi Liga Champions dan juga Liga Europa.

Mihelic merasaka atmosfer kualifikasi Liga Champions saat bergabung dengan klub asal Slovenia, Maribor. Sedangkan Mihelic sempat tampil di fase grup Liga Europa saat bersama klub Portugal, yaitu CD Nacional dan klub Hungaria, Debrecen.

“Ya, saya pernah bermain di kualifikasi Liga Champions Eropa dan Europa League. Saya main di babak penyisihan di Europa League bersama Debrecen dan C.D Nacional. Saat di Maribor saya juga main di kualifikasi Champions League,” tutur Mihelic dilansir dari situs resmi Persib.

Mihelic mengaku bisa tampil dalam kompetisi tersebut menjadi batu loncatan untuk dirinya berkarier. Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 82 terssebut juga mengaku bersyukur bisa menghadapi lawan-lawan berat.

“Tentunya ini adalah kompetisi yang sangat besar bahkan kompetisi antar klub yang terbesar di Eropa. Saya sangat bersyukur dan senang bisa bermain di kompetisi itu. Dan itu sangat penting untuk karier saya karena saya dapat banyak pengalaman terutama saat menghadapi lawan-lawan yang sangat berat,” kata Mihelic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *