Roberto Carlos mengatakan bahwa Neymar lebih baik dari Messi dan Ronaldo

Bek kiri legendaris Brasil Roberto Carlos menegaskan bahwa dirinya yakin bahwa Neymar merupakan pemain yang lebih hebat dibandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Dalam satu dekade terakhir, perdebatan mengenai siapa pesepakbola terhebat memang mengerucut hanya pada dua nama, Ronaldo dan Messi. Namun bagi Carlos, Neymar memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan dua nama tersebut.

Berdasarkan informasi dari AS, Roberto Carlos mengatakan bahwa semua orang selalu mengatakan siapa yanh terbaik diantara Ronaldo dan Messi, namun bagi saya yang terbaik adalah Neymar. Selain menyebut Neymar sebagai yang terbaik, Roberto Carlos juga memiliki analisa mengapa Neymar tidak bisa membawa Brasil meraih kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir. Neymar di Barcelona menunjukkan kemampuan yang lebih baik dibandingkan Neymar di Brasil. Hal itu dikarenakan Barcelona memiliki tim yang lebih stabil.

Pelatih yang menangani Klub India Super League, Roberto Carlos mengatakan bahwa Lionel Messi dan Christiano Ronaldo sama-sama pemain hebat. Tetapi, bagi saya, Neymar yang terbaik. Saya yakin dia akan menjadi yang terbaik. Dia sangat berbakat dan memiliki masa depan yang cerah

Bukan hanya stabilitas tim, hal lain yang membuat Neymar kesulitan dalam mengembangkan permainan terbaiknya di Brasil adalah lantaran beratnya tekanan yang ia dapat saat berkostum Selecao.

Di tim nasional Brasil saat ini, Selecao boleh dibilang minim bintang bila dibandingkan dengan generasi saat Roberto Carlos bermain. Karena itu sosok seperti Neymar mendapatkan sorotan lebih tajam dari media dan publik. Ibcbet WAP.

Roberto Carlos mengatakan bahwa Neymar di Barcelona adalah versi terbaik yang bisa kita lihat dari dirinya. Saat bermain untuk Brasil, saya melihat Neymar terlalu banyak menanggung beban sebagai pemimpin tim.

Roberto Carlos mengatakan bahwa di Barcelona, dia memiliki Messi dan Luis Suarez di sampingnya. Hal itu membuat Neymar bermain dengan perasaan yang lebih nyaman. Semustinya Brazil harus membuat Neymar nyaman dan jangan diberikan tekanan lebih berat.

Neymar mempunyai kemampuan yang lebih dibandingkan Christiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *