Romelu Lukaku: Grazie, Conte!

Romelu Lukaku mencetak satu gol kala Inter Milan menghadapi AC Milan pada derby della Madonnina. Lukaku pun melanjutkan start positifnya bersama Nerazzurri.

Inter Milan menghadapi AC Milan pada pekan keempat Liga Italia. Bermain di Stadion San Siro, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB, Inter menang 2-0 berkat gol dari Marcelo Brozovic dan Lukaku.

Tercatat ini menjadi gol ketiga mantan pemain Manchester United itu dalam empat partai pertama di Liga Italia. Lukaku bahagia bisa langsung berkontribusi dan menjawab kepercayaan Antonio Conte dengan gol-gol.

“Hubungan saya dengan Conte sangat kuat. Ia adalah pelatih yang sangat membantu saya,” ungkap Lukaku saat ditanya oleh DAZN. “Di usia 26 tahun ini, saya menginginkan pelatih seperti dirinya, yang membantu saya setiap hari dan memberikan motivasi. Saya sangat bahagia bisa berada di sini dan bekerja dengannya,” tambahnya seperti dilansir Football Italia. Ibcbet Login.

Berkat gol-gol Lukaku, Inter sempurna di empat pekan pertama dan kukuh di puncak klasemen. La Beneamata memuncaki klasemen dengan 12 poin, dua poin di depan Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *