Ronaldo Akui Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Cristiano Ronaldo telah jauh dari label sebagai pemain terbaik dunia sejak meninggalkan Real Madrid, dimana itu adalah langkah yang sekarang dia sesali.

Dunia sepak bola menjadi terkejut ketika Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus pada Juli 2018. Ada desas-desus seputar kepergian pemain internasional Portugal dari Spanyol selama berminggu-minggu sebelum transfernya terjadi, tetapi semua orang mengira itu hanyalah isu dari media seperti yang terjadi hampir setiap tahun.

Juventus hanya membayar € 112 juta untuk los blancos, yang merupakan biaya transfer yang cukup masuk akal untuk seseorang sekaliber Cristiano Ronaldo dan lebih lagi di pasar yang meningkat seperti hari ini.

Tetapi tidak semua orang merasa nyaman dan dimanjakan di tempat lain seperti di Madrid dan begitu juga dengan Ronaldo.

Ronaldo secara pribadi menyesal meninggalkan Real Madrid untuk raksasa Italia itu dan telah membahas hal yang sama dengan mantan rekannya dari ibukota dan keluarga Spanyol. Mantan pemain Manchester United itu telah menyadari bahwa dia mengambil keputusan yang salah dengan memulai dari nol pada usia 33 tahun di liga paling defensif di dunia.

Ibcbet WAP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *