Ronaldo ke Bruno Fernandes: Jadi Pindah Tidak?

Bruno Fernandes jadi salah satu pemain yang diburu klub-klub top musim panas ini. Tapi nasib pemain Sporting itu belum jelas sampai saat ini.

Fernandes sempat diburu Manchester United dan Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Pembicaraan diyakini sudah sempat digelar Sporting, baik dengan MU maupun dengan Tottenham.

MU kabarnya menarik diri karena Manajer Ole Gunnar Solskjaer kurang sreg dengan karakter Fernandes. Sementara Tottenham disebut-sebut enggan memenuhi harga yang dipasang Sporting, yakni 70 juta euro.

Pemain 24 tahun tersebut musim lalu tampil gemilang bersama Sporting, mencetak 32 gol dan 18 assist dalam 53 penampilan. Jumlah gol itu menjadikannya sebagai gelandang tertajam di lima liga top Eropa.

Situasi transfer Fernandes turut jadi perhatian Cristiano Ronaldo, yang merupakan kaptennya di tim nasional Portugal. Fernandes dinilai berada di momen yang tepat untuk mulai mengejar tantangan lebih besar. Cara Main Ibcbet.

“Di tim nasional, Anda punya Cancelo, Bruno Fernandes, yang tak satupun tahu kenapa dia tak hengkang. Di tm nasional, Anda punya banyak talenta, jadi saya melihat ada harapan,” ungkap Ronaldo kepada TVI, seperti dikutip Manchester Evening News.

“Mungkin generasi baru ini akan jadi yang terbaik dalam hal talenta. Tapi itu saja tak cukup. Mereka harus berkeinginan. Saya sudah bicara dengannya. Positif, saya adalah kapten yang mau membantu dan dibantu,” imbuh pemain Juventus tersebut.

Gagal terwujudnya transfer ke MU dan Tottenham membawa Fernandes ke rumor baru. Ia dilaporkan telah ditawarkan Sporting ke Real Madrid, yang memang mengincar gelandang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *