Rumor Transfer: Demi Gabung Roma, Lovren Rela Gajinya Dipangkas

Dejan Lovren dirumorkan ingin meninggalkan Liverpool dan menuju ke Liga Italia untuk bergabung AS Roma. Demi pindah, bek Kroasia itu rela dipangkas gajinya.

Seperti diwartakan Corriere dello Sport, Lovren diyakini menyadari kariernya di Inggris sudah habis. Ia pun ingin pindah.

Sejauh ini, Roma dikabarkan bersedia menampungnya. Namun, gaji mahal Lovren membuat Serigala Ibu Kota disebut pikir-pikir dulu untuk merekrutnya.

Di Liverpool, Lovren digaji 5,2 juta paun atau setara Rp 89,5 miliar per tahun. Bek berusia 30 tahun itu, yang juga rekan striker Persija Jakarta Marko Simic, diklaim bersedia mendapat pengurangan gaji agar bisa bermain di Italia.

Tak cuma soal gaji, Lovren pun dikabarkan siap berbicara dengan Liverpool agar The Reds mau mengurangi harga jualnya, yang mana ia masih punya kontrak hingga 2021. Kabarnya, Liverpool mematok 20 juta euro atau hampir Rp 319 miliar. Sbobet WAP.

Saat Liverpool menghadapi Norwich City di pekan pembuka Liga Inggris 2019/2020, Jumat (9/8), Lovren tidak dimainkan Juergen Klopp. Sang manajer memilih menduetkan Joe Gomez dan Virgil van Dijk di pos bek tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *