Rumor Transfer: MU dan Mandzukic Capai Kesepakatan

Manchester United memburu striker baru pada bursa transfer Januari nanti. Mario Mandzukic kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Setan Merah. Ibcbet Diblokir.

Seperti diwartakan Tuttosport, MU dan Mandzukic, striker Juventus, kabarnya telah mencapai kesepakatan secara verbal. Kesepakatan itu untuk transfer pada Januari mendatang.

Musim ini, MU sedang menjadi sorotan lantaran performa buruknya. Paul Pogba dkk kini tertahan di peringkat 12 klasemen Liga Inggris lantaran sudah menelan tiga kekalahan, tiga hasil imbang, dan baru dua kali menang.

Lini depannya pun tak maksimal. Anthony Martial baru mencetak dua gol kemudian cedera, sementara Marcus Rashford sudah bikin tiga gol, juga sempat mengalami cedera.

Mandzukic pun diharapkan bisa menjadi solusi terkait penampilan MU di lapangan. Striker Kroasia itu sedang tersisih di Juventus, dengan belum dimainkan sama sekali musim ini.

Musim lalu, Mandzukic mampu tampil cemerlang bersama Juventus, dengan mencetak 10 gol dan 7 assist dari 33 laga. Super Mario juga membawa Timnas Kroasia menjadi runner up Piala Dunia 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *