Salah Tak Cedera Serius

Mohamed Salah dapat tekel keras saat melawan Leicester City. Namun Liverpool bisa bernapas lega karena hasil pemeriksaan tak menunjukkan adanya cedera serius.

Salah tak menuntaskan pertandingan kala Liverpool menjamu Leicester di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. Ia ditarik keluar setelah ditekel oleh gelandang Leicester, Hamza Chodhury.

Tekel tersebut membuat Salah mendapat masalah pada pergelangan kaki kirinya. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sempat dibuat geram dengan aksi Chodhury itu.

Soal kondisi Salah, Liverpool kini bisa bernapas lega. Dilansir oleh Telegraph, hasil pemindaian pada hari Minggu (6/10/2019) menunjukkan tidak ada kerusakan pada ligamen pergelangan kaki Salah.

Pemain asal Mesir itu hanya terkilir. Salah selanjutnya akan menjalani perawatan di pusat latihan Liverpool selama jeda internasional.

Salah memang sudah dapat izin untuk tidak memperkuat tim nasional Mesir untuk laga persahabatan melawan Botswana pada 14 Oktober. Itu berarti Salah akan punya waktu selama dua pekan untuk pemulihan.

Usai jeda internasional, Liverpool akan menghadapi Manchester United pada 20 Oktober. Dengan waktu pemulihan yang dilewati, Salah diprediksi sudah fit untuk laga melawan MU. Taruhan Online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *