Sergi Roberto: Tanpa Messi, Barca Tetap Tim Hebat Kok

Bek Barcelona Sergi Roberto senang Lionel Messi ikut dalam lawatan ke markas Inter Milan. Meski demikian, ia tak terlalu khawatir andai Messi absen.

Messi mengalami cedera pada tangannya dalam pertandingan melawan Sevilla di Liga Spanyol pada Oktober lalu. Sempat diperkirakan akan menepi selama tiga pekan, Messi kini sudah memberi sinyal positif terkait kondisinya.

Proses pemulihan Messi berjalan lebih cepat dari perkiraan. Pemain asal Argentina itu bahkan sudah masuk ke dalam skuat Barca yang disiapkan Ernesto Valverde untuk menghadapi Inter di matchday 4 Liga Champions.

Meski ikut dalam lawatan ke Milan, Messi belum dipastikan bakal turun dalam pertandingan melawan Inter di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Valverde menyebut ia tak akan mengambil risiko terkait Messi.

Namun andai Messi absen, Sergi Roberto menolak untuk panik. Sebab Barca sudah membuktikan bisa meraih kemenangan dalam empat laga terakhir tanpa Messi, termasuk saat melawan Real Madrid dan Inter di Camp Nou.

“Tanpa Leo (Messi), kami tidak begitu kuat, tapi kami sudah menunjukkan bahwa kami adalah tim hebat,” ujar Sergi Roberto dalam konferensi pers sebelum laga seperti dilansir Marca. Ibcbet WAP.

“Dia gembira bisa bersama kami lagi dan keberadaannya bagus untuk kami. Kami sempat takut dengan absennya Messi dan wajar itu memengaruhi tim seperti kami.”

“Untungnya kami bisa memenangi pertandingan tanpanya dan saya tidak tahu apakah dia akan bermain, tapi kami senang dia bersama kami di sini,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *