Sergio Ramos Masih 100% dari Titik Putih

Sergio Ramos mencetak satu gol lewat penalti saat Real Madrid menang atas Atletico Madrid. Ramos menjaga kesempurnaannya dalam mengeksekusi penalti.

Madrid tandang ke Wanda Metropolitano dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Spanyol. Dalam laga yang dimainkan Sabtu (9/2/2019) malam WIB, Los Blancos menang dengan skor 3-1.

Ramos menyumbang satu gol dalam kemenangan tersebut. Kapten Madrid itu mencetak gol lewat sebuah eksekusi penalti di babak pertama.

Itu berarti catatan Ramos dalam eksekusi penalti musim ini masih 100%. Sejak Cristiano Ronaldo hengkang, Ramos dipercaya sebagai eksekutor penalti Madrid. Ramos sukses mengeksekusi delapan penalti yang pernah ia hadapi pada musim ini. Ibcbet Indonesia.

Ramos sejatinya berpeluang mencatat sembilan penalti. Namun ia menyerahkan kesempatan penalti kepada Karim Benzema pada laga pekan kedua melawan Girona.

Dengan golnya ini, Ramos kini tercatat sebagai top skorer penalti di level tertinggi liga-liga Eropa. Posisi kedua ditempati Nicolas Pepe (Lille) dengan tujuh gol penalti dan Paul Pogba yang punya enam gol dari titik putih.

Ini berarti Ramos sudah mengoleksi enam gol dari 41 kali penampilan di derby Madrid. Bek internasional Spanyol itu sudah mengemas 11 gol pada musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *