Setelah Dikenalkan Kepada Bobotoh, Ini Tekad Artur Gevorkyan untuk Persib

Artur Gevorkyan resmi berseragam Persib Bandung. Pemain berkebangsaan Turkmenistan itu menjalani debut di liga Indonesia.

Artur diperkenalkan kepada publik lewat media pada Kamis (18//4/2019). Acara itu berbarengan dengan pengumuman pulangnya Ahmad Jufrianto.

Pemain 34 tahun itu baru pertama kali bergabung dengan tim asal Indonesia. Artur mengaku mengetahui informasi Persib dari mantan rekan setimnya, Bojan Malisic, saat membela Nasad Qarshi pada tahun 2011-2013. Taruhan Bola.

“Saya tahu Persib dari internet, tapi di sini ada teman saya (Malisic), dan teman saya bermain di sini. Saya diberi tahu manajemen untuk membantu klub,” kata Artur kepada wartawan di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (18/4/2019).

Kedatangan Artur diproyeksikan sebagai tandem Ezechiel di lini depan Persib. Tapi, ia enggan sesumbar soal kontribusi gol untuk Persib.

“Saya tidak tahu berapa banyak gol yang saya cetak tapi yang lebih utama adalah kemenangan tim dan untuk membantu tim,” tutur dia.

Bersama Malisic, Artur pernah memenangkan Piala AFC. Kedatangan Artur memang sudah dinantikan tim asuhan Miljan Radovic. Artur diikat kontrak satu tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *