Siap Disoraki di Markas Napoli, Sarri: Anggap Saja Tanda Cinta

Duel Napoli vs Juventus akan jadi laga reuni untuk Maurizio Sarri. Dia siap-siap saja jika dapat sambutan tak menyenangkan dari suporter Napoli.

Juventus akan tandang ke markas Napoli di San Paolo pada pertandingan pekan ke-21 Liga Italia, Senin (27/1/2020) dini hari WIB. Ini akan jadi kali pertama Sarri kembali ke San Paolo sebagai lawan.

Sarri pernah menangani Napoli pada 2015-2018. Saat dia ditunjuk sebagai pelatih Juventus pada 2019, suporter Napoli menunjukkan reaksi negatif. Sbobet.

Akan kembali ke San Paolo, Sarri tak mau terlalu memikirkan sambutan suporter Napoli. Kalau disoraki pendukung tuan rumah, Sarri akan menganggapnya sebagai tanda cinta.

“Ini adalah pertandingan spesial untuk saya, tapi kami tidak boleh menghabiskan terlalu banyak energi untuk masalah pribadi dan fokus ke kolektif,” ujar Sarri seperti dilansir Football Italia.

“Kami ada pertandingan penting yang harus dimainkan. Kalau fans menyoraki saya, saya akan menganggapnya sebagai tanda cinta. Meski begitu, mereka tidak adil kalau melakukan itu ke Gonzalo Higuain.”

“Kalau Higuain main atau tidak besok itu murni pertimbangan taktik dan tidak ada hubungannya dengan atmosfer,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *