Solskjaer: Jangan Sampai Kane Dapat Peluang!

Ole Gunnar Solskjaer mengakui Harry Kane jadi ancaman terbesar saat Manchester United bertandang ke Tottenham Hotspur nanti. Dia ingin memastikan Kane tak mendapatkan celah.

MU akan melawat ke Wembley, Minggu (13/1/2019) malam WIB pada lanjutan Premier League. Ini jadi ujian sesungguhnya untuk ‘Setan Merah’, yang masih menikmati masa bulan madu dengan Solskjaer.

Bersama Solskjaer, MU memenangi seluruh lima pertandingan yang dilalui di semua kompetisi. Empat di antaranya adalah di Premier League, yakni atas Cardif City, Huddersfield Town, Bournemouth, dan Newcastle United. Taruhan Bola.

Bicara soal Tottenham niscaya tak bisa dipisahkan dari Kane, yang sejauh ini masih jadi ujung tombak tim. Kane musim ini sudah bikin 14 gol di liga dan jadi top skorer bersama Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal).

Kane bakal jadi ancaman utama untuk MU di laga nanti, terlebih kapten tim nasional Inggris ini juga bisa jadi kreator gol. Sejauh ini ada empat assist yang sudah dibukukannya di liga. “Dia tak jelek bukan? Dia adalah pencetak gol yang fantastis, salah satu yang terbaik di dunia,” kata Solskjaer dikutip BBC.

“Dari luar, kelihatannya dia tak pernah benar-benar melewatkan peluangnya. Kami harus memastikan dia tak mendapatkan kans apapun melawan kami,” imbuhnya.

MU saat ini ada di posisi enam klasemen dengan 38 poin dari 21 pekan, tertinggal 10 poin dari Tottenham di posisi tiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *