Southgate Masih Cari Posisi Terbaik Rashford

Gareth Southgate mempunyai banyak pilihan di lini depan Timnas Inggris. Untuk Marcus Rashford, dia masih mencari posisi terbaik.

Duel Inggris dengan Bulgaria di kualifikasi Piala Eropa 2020 menjadi pertunjukan kehebatan lini depan tim Tiga Singa. Di Wembley, Sabtu (7/9/2019), Inggris menang 4-0, Kane mencetak hat-trick dan satu assist. Sementara Raheem Sterling membukukan satu gol dan satu assist.

Trisula lini depan Inggris saat itu diisi oleh Kane, Sterling, dan Rashford. Kane sebagai striker tengah, Rashford sayap kiri, dan Sterling di sayap kiri.

Kendati Rashford tak memberi sumbangan gol atau assist saat Inggris menghajar Bulgaria, Southgate masih memberi pembelaan.

“Untuk waktu yang lama, kami hampir ingin menjadi opsi sebagai pemain nomor 9. Tapi, saya masih belum yakin posisi yang paling membahagiakan dia dan di mana dia bisa mengerahkan kemampuan terbaik,” kata Southgate di The Sun.

“Marcus masih relatif muda. Dalam 12 sampai 18 bulan terakhir bersama kami, dia mempunyai dampak besar ada permainan kami dengan banyak gol dan assist. Jadi, saya pikir dia masih bisa berproses.” Agen Ibcbet Terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *