Stefano Lilipaly Merasa Beruntung Timnas Indonesia Menjamu Vietnam di Bali

Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, merasa beruntung karena duel yang mempertemukan Tim Garuda dengan Vietnam digelar di Bali. Stefano Lilipaly, yang merupakan pemain Bali United, tentu sangat paham dengan situasi dan kondisi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjamu Vietnam dalam putaran kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa malam (15/10/2019).

“Ini adalah stadion saya, dan saya sering bermain di sini dan tahu lapangannya seperti apa. Saya juga mengenal suporter yang ada di Bali. Saya berharap tim bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” kata pemain berusia 29 tahun tersebut.

Terlepas dari itu, Lilipaly tidak merasa risau harus bertanding di luar Jawa bersama Timnas Indonesia. Seperti diketahui, ini merupakan pertama kalinya skuat Garuda menjalani pertandingan resmi di Bali, mengingat biasanya digelar di Jakarta.

“Menurut saya tidak ada bedanya Bali dan Jakarta, ini masih Indonesia. Sama saja bermain di Jakarta, Bali, atau Surabaya sekalipun. Bedanya hanya karena saya sering bermain di sini,” imbuh pemain Timnas Indonesia berdarah Belanda itu.

Lilipaly ingin menyoroti tekad Timnas Indonesia yang sudah gagal menang dalam tiga laga beruntun dalam turnamen kualifikasi ini. Sebelumnya, anak asuh Simon McMenemy terpaksa takluk dari Malaysia, Thailand, dan Uni Emirat Arab. Sbobet Diblokir.

Sementara itu, Vietnam belum kalah. Vietnam meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka bahkan belum kebobolan, karena bermain imbang tanpa gol dengan Thailand dan menang 1-0 atas Malaysia.

“Pertandingan melawan Vietnam tidak akan mudah. Mereka menjalani dua laga dengan baik. Kualitas pemainnya juga bagus. Kami ingin menang dan melupakan hasil yang sudah terjadi agar kembali ke jalur positif,” tutur Lilipaly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *