Sudah Gusur Atletico, Madrid Kini Incar Barcelona

Kemenangan atas Atletico Madrid membawa Real Madrid naik ke peringkat kedua. Bek Madrid Sergio Ramos percaya persaingan gelar juara Liga Spanyol masih terbuka.

Madrid memenangi laga derby melawan Atletico. Dalam pertandingan di Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019) malam WIB, Los Blancos menang dengan skor 3-1.

Dapat tambahan tiga poin, Madrid naik ke peringkat kedua. Karim Benzema dkk kini mengumpulkan 45 poin dari 23 pertandingan, menggusur Atletico yang punya 44 poin.

Dari Barcelona, Madrid kini berjarak lima poin. Namun Bacelona belum bertanding dan baru akan tandang ke markas Athletic Bilbao pada Senin (11/2) dini hari WIB.

Kemenangan atas Atletico membuat Ramos percaya persaingan perebutan gelar juara Liga Spanyol masih terbuka. Kapten Madrid itu yakin timnya bisa mengejar Barcelona. Agen Ibcbet.

“Kami memenuhi target untuk memulihkan posisi di klasemen dan memangkas jarak dengan tim-tim teratas dan sekarang kami akan lihat bagaimana mereka tampil,” ujar Ramos kepada beIN Sports.

“Masih ada banyak poin yang diperebutkan dan tim mana pun bisa menyulitkan, seperti yang sudah kita lihat di putaran pertama musim.”

“Kami punya harapan dan akan berjuang untuk tiga kompetisi. Liga memotivasi kami dan kami ingin terus memperjuangkannya dan menyulitkan Barcelona,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *