Tak Hanya Persib, Klub Ini Miliki 50 Sponsor Terpampang di Jerseynya

Klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung, belakangan ini tengah menjadi sorotan setelah merilis jersey terbaru mereka untuk kompetisi Liga 1 2019 di Hotel Savoy Homann, Bandung, pada Sabtu (11/5/2019). Sbobet 168.

Hal menarik dari jersey Persib adalah logo sponsor yang melekat dalam jersey Maung Bandung untuk musim depan, yang berjumlah 18 sponsor. Hal ini sempat menjadi bahan ledekan oleh salah satu oknum yang mengatasnamakan klub Thailand, Chonburi FC.

“Jersey baru Persib. Saya pernah membaca novel yang lebih sedikit kalimatnya dibandingkan ini,” tulis akun twitter bernama @chonburi_fc

Meski begitu, ternyata ada klub yang melebihi jumlah sponsor dari yang digunakan Persib Bandung. Klub asal kasta kelima Liga Argentina, Asociacion Deportiva Centenario, dengan bangga memamerkan 50 sponsor yang terpampang dalam jersey mereka pada tahun 2017 lalu.

Dilansir dari LM Neuquen, Deportiva Centenario dengan rela menawarkan untuk para sponsor yang menginginkan logo mereka terpasang dalam jersey klub, dengan melakukan barter. Seperti contohnya, memberikan sepeda motor untuk klub agar bisa menjualkan tiket pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *