Tanah Italia Sedang Ramah untuk Madrid

Real Madrid akan tandang ke markas AS Roma pada matchday 5 Liga Champions. Catatan apik El Real di Italia membuat mereka layak percaya diri jelang laga ini.

Laga Roma versus Madrid pada matchday 5 Grup C Liga Champions akan berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama berpeluang besar mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Berstatus tim tamu, Madrid bermodal catatan apiknya selama berlaga di Italia di Liga Champions. Dalam tiga musim terakhir, Madrid selalu dapat hasil bagus saat bertanding di Italia.

Dilansir dari Marca, El Real selalu meraih kemenangan dalam lawatannya ke Negeri Pizza dalam tiga musim terakhir. Klub ibu kota Spanyol itu meraih empat kemenangan dari empat laga yang mereka mainkan.

Rangkaian hasil bagus Madrid di Italia dimulai di awal kepelatihan Zinedine Zidane. Pada saat itu, Madrid mengalahkan Roma 2-0 di Stadion Olimpico pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015-2016.

Madrid kemudian kembali ke Italia untuk memainkan laga babak final yang digelar di San Siro, Milan. Di sana, Madrid meraih gelar Liga Champions yang ke-11 usai mengalahkan mengalahkan Atletico Madrid via adu penalti. Sbobet Diblokir.

Satu musim berselang, Los Blancos kembali berkesempatan mengunjungi Italia. Kali ini mereka tandang ke markas Napoli pada leg kedua babak 16 Liga Champions. Kemenangan 3-1 mampu diraih Madrid pada laga itu.

Yang terakhir, Madrid mengguncang Italia pada Liga Champions musim lalu kala membantai Juventus 3-0 di Stadion Allianz pada leg pertama babak perempatfinal. Gol salto Ciritiano Ronaldo ke gawang Gianluigi Buffon jadi salah satu yang paling ikonis dari laga itu.

Kini patut kita nantikan apakah Roma mampu menghentikan tren positif Madrid di Italia. Atau justru Madrid yang akan memperpanjang rentetan kemenangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *