Tiba di Tanah Air, Pemain Garuda Select Rindu Makanan Indonesia

Para pemain Garuda Select kini telah tiba di tanah air setelah lima bulan berada di Inggris. Para pemain Garuda Select mengaku rindu dengan keluarga dan juga makanan Indonesia.

Garuda Select tiba di tanah air pada Rabu (15/5) sekitar pukul 15.40 WIB di terminal 3 Bandara Udara Internasional, Soekarno Hatta, Tangerang. Selama berada di Inggris para pemain hidup secara mandiri dan harus beradaptasi dengan kehidupan di sana.

Setelah kembali dari Inggris para pemain mengaku rindu dengan santapan khas Indonesia. Makanan yang dirindukan adalah nasi goreng dan soto. Taruhan Bola.

“Saya rindu keluarga, dan juga makanan khas Indonesia. Saya berasal dari Semarang, masakan ibu dan Nasi Goreng Babat akan saya nikmati setelah nanti pulang ke rumah, itu mengobati rasa rindu saya,” ujar Ernando Ari dilansir dari situs resmi PSSI.

“Seperti saat tadi sampai hotel dan makan, satu menu yang saya langsung coba adalah soto khas Tangerang, dimana itu adalah salah satu makanan khas dari Indonesia. Yang lainnya adalah menu berbuka puasa seperti bakwan dan lontong. Tapi tetap paling enak, nasi goreng buatan saya sendiri,” kata Brylian Aldama.

Beberapa pemain Garuda Select mendapat panggilan untuk bergabung dalam seleksi Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Fakhri Husaini. Saat di Inggris, Fakhri juga sempat menangani Garuda Select saat menghadapi Leicester City yang berakhir dengan skor 2-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *